xsangna.org

Fashion Terbaru Untuk Penampilan Lebih Trend

You are here: Home - Blogging - Inilah Design Kolaborasi Air Jordan dan FACETASM


Inilah Design Kolaborasi Air Jordan dan FACETASM

Brand fashion terkemuka Nike seri Air Jordan melakukan kerja sama dengan salah satu brand asal Jepang, FACETASM. Fashion brand, FACETASM sendiri diciptakan oleh desainer Hiromichi Ochiai yang dulunya bekerja di Guildwork dan NGAP pada tahun 2007.

FACETASM mengusung konsep street fashion atau konsep yang mengekspresikan budaya jalanan di Kota Tokyo. Prinsip FACETASM yaitu menampilkan cara yang bebas dan menyenangkan, sambil mewakili beragam perspektif. 

Koleksi FACETASM dikenal karena memiliki ciri khas, baik dari segi cetakan, bahan, serta warna dalam kombinasi “endless”. Gaya yang melekat pada brand fashion ini yaitu unisex namun tidak mainstream.

FACETASM dan penggagasnya, Hiromichi Ochiai, dikenal suka menciptakan karya yang menjadi trendsetter dan juga berbagai kolaborasi yang menyertainya menghasilkan sesuatu yang istimewa.

Meski begitu, FACETASM tidak selalu menjadi sorotan untuk fashion sepatu. Akan tetapi mereka pernah berkolaborasi dengan brand sneaker Converse dan Diadora. Kolaborasi ini meninggalkan jejak karya, yang membawa FACETASM lebih dekat dengan ikon sneaker dunia yaitu Air Jordan 1.

Sepertinya hasil karya kolaborasi dari dua brand tersebut akan rilis beberapa hari lagi.

Dalam foto yang dirilis oleh website sneakernews.com, terlihat desain bagian leher sneaker Air Jordan 1 dengan perpaduan warna biru tua, biru muda, putih dan sedikit warna merah.

Lalu hal yang akan menjadi pembeda dari seri Air Jordan 1 lain, pada bagian tungkai ada tab penarik berwarna jingga yang terdapat tulisan FACETASM. Kemudian, warna merah yang berada di sekitar logo Air Jordan langsung diembos pada bidang tersebut.

Selain hiasan penarik belakang, ada juga detil logo Jumpman pada bidang midsole putih di bagian luar. Dari gambar sepatu ini, seperti biasanya pada versi Air Jordan 1 OG- menggunakan kulit premium yang lembut. 

Namun, belum ada kelanjutan dan kepastian mengenai rilis karya kolaborasi ini. Apakah ini hanya sebatas gambaran atau akan diproduksi dan diperjualbelikan? Kita tunggu kabar selanjutnya.